Ketahui Efek Samping Vakum Pembesar Payudara Agar Anda Aman!

Kecantikan

Efek samping vakum pembesar payudara wajib Anda ketahui. Alasannya tentu saja sederhana: Anda pasti ingin menghindari risiko atau bahaya kesehatan yang mungkin timbul dari penggunaan alat yang satu ini.

Cara Kerja Vakum Pembesar Payudara

Alat ini banyak dipasarkan secara online. Dan konon, banyak wanita di luar negeri yang menggunakannya dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Bagaimana sebenarnya alat ini bekerja?

Alat ini bekerja dengan menghisap kedua payudara Anda. Ketika digunakan, vakum pembesar ukuran payudara ini akan memaksa darah agar mengalir menuju area payudara Anda. Hasilnya, ukurannya pun menjadi membesar.

Akan tetapi, hasil yang diperoleh dari penggunaan alat ini hanyalah sebentar. Selain itu, bayangkan saja kondisi tubuh Anda saat pembuluh darah yang bekerja dengan normal tiba-tiba “dijejali” dengan darah yang mengalir dalam jumlah yang banyak? Inilah hal yang perlu Anda khawatirkan, sebab kondisi ini bisa menimbulkan berbagai risiko kesehatan.

Bahaya Penggunaan Vakum Pembesar Payudara

Ketika darah dipaksa mengalir menuju bagian payudara Anda, dikhawatirkan akan terjadi robekan pada pembuluh darah Anda. Selain itu, pembengkakan juga merupakan salah satu konsekuensi yang dikhawatirkan terjadi. Rasa nyeri juga dapat dialami oleh pengguna alat ini.

Selain efek samping tersebut, risiko lainnya adalah kerusakan pada kondisi kelenjar dan jaringan payudara Anda. Payudara terdiri atas kelenjar, jaringan lemak, serta sedikit otot. Sehingga, perubahan pada ketiganya akan memengaruhi ukuran dan kondisi payudara Anda secara alami.

Misalnya, kelenjar di dalam payudara akan bertambah ketika seorang wanita sedang hamil. Karena itulah ibu hamil akan mengalami ukuran payudara yang membesar. Sebaliknya, ukuran payudara akan mengecil saat seorang wanita mengalami menopause. Hal ini dikarenakan berkurangnya hormon yang memproduksi kelenjar pada payudara.

Khawatirnya, jika Anda menggunakan pompa atau vakum untuk memperbesar ukuran payudara Anda, akan terjadi kerusakan pada kelenjar dan jaringan payudara Anda. Sekali lagi, alat ini berfungsi dengan cara yang “memaksa”. Dampaknya dalam jangka panjang tentu mengkhawatirkan.

Hasilnya Tidak Permanen

Karena alat pembesar ukuran payudara seperti ini bekerja dengan memaksa aliran darah agar memenuhi bagian payudara, hasilnya tentu hanyalah sementara. Memang benar pompa atau vakum ini dapat menunjukkan hasil dalam waktu singkat, tetapi hasilnya mungkin hanya bertahan selama 1 hari maksimal. Selain itu, payudara Anda akan menjadi kemerahan setelah penggunaan alat tersebut. Ada bekas hisapan yang tertinggal pada kulit payudara juga.

Lalu, Apa Cara Alami untuk Memperbesar Payudara?

Cara memperbesar payudara yang paling direkomendasikan adalah dengan berolahraga. Pilih jenis olahraga yang dapat membantu Anda melatih otot dada untuk meningkatkan penampilan payudara Anda. Selain itu, jaga agar postur tubuh tetap ideal seperti dengan menjaga posisi duduk atau berdiri yang tepat.

Atau, Anda bisa bersyukur dengan apa yang Anda miliki. Memiliki ukuran tubuh yang dianggap ideal memang merupakan sebuah ide yang menarik. Akan tetapi, kecantikan tidak hanya ditentukan oleh penampilan atau standar yang ditentukan oleh orang lain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s